Friday, October 14, 2011

Launhcing Tim PERSIB Musim 2011-2012

"Saya minta maaf launching dilakukan di sini. Ini darurat," ujar Umuh dalam sambutannya di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, Kamis (13/10/2011). Awalnya, sambung Umuh, pihaknya berencana menggelar launching di tempat yang lebih luas. "Kita tadinya mau di Siliwangi Tapi waktunya sudah mepet. Pertandingan perdana akan digelar lusa," jelasnya.
Meski berlangsung sederhana, launching berlangsung cukup meriah dengan kehadiran bobotoh. Ratusan, bahkan ribuan bobotoh memadati Jalan Sulanjana, tepatnya di depan Cafe Persib.
"Kita tadinya adakan launching ini diam-diam. Tapi ternyata diketahui bobotoh. Bobotoh yang datang jumlahnya juga sangat luar biasa," ucap Umuh.
Umuh juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak hingga akhirnya launching bisa terlaksana. Bahkan secara khusus ia mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Bandung Dada Rosada dan Sekda Kota Bandung Edi Siswadi yang menyempatkan datang.

Hal senada juga diungkapkan Dirut PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Glen Sugita. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang mendukung Persib untuk musim depan.
"Terima kasih kepada sponsor yang sudah mendukung. Tapi bantuan sponsor, mungkin kami akan kesulitan untuk mengikuti kompetisi ini. Mudah-mudahan harapan sponsor bersama Persib terealisasi," tandas Glen.
Selain sambutan yang disampaikn Umuh dan Glen, launching diwarnai dengan perkenalan para pemain berikut nomor punggungnya.
Bobotoh yang hanya bisa melihat dari layar lebar pun tetap memberikan aplaus meriah begitu satu per satu pemain diperkenalkan. Kemeriahan makin terjadi saat para pemain berdiri di balkon yang ada di lantai dua gedung tersebut.
Mereka menyantikan yel-yel khas yang selalu dinyanyikan saat mendukung Persib di lapangan. Namun yang paling terdengar jelas adalah teriakan “juara, juara, juara”. Launching sendiri berakhir sekitar pukul 20.30 WIB.

No comments:

Post a Comment